Kamis, 10 Januari 2013

MERUBAH FILE ECM Ke BIN/IMG/image/ISO

Asslamu'alaikum Wr.Wb

Selamat pagi sobat, saya posting di pagi hari ini untuk melanjutkan CARA BERMAIN PS 1 di PC/LAPTOP, saya lupa memberitahu tentang game-game yang ber file ECM, karena kita hanya bisa memainkan game PS 1 di PC/Laptop kita hanya dengan file BIN/IMG/image/ISO.
Nah, untuk game-gamenya sobat bisa langsung aja nih download Disini.
Setelah sobat download game-gamenya itu, yang berfile RAR lalu di extrac dan jika sobat menjumpai game yang berfile ECM dan tidak bisa di mainkan dalam EMULATOR PSX, tenang sob jangan panik.
Saya akan memberitahu bagaimana cara merubah File EMC ke BIN/IMG/image/ISO, tapi sebelumnya tolong bantu like dulu ya sob FANSPAGE SAYA.
Kalo sudah, nyok mari kita bahas masalah ini, berikut langkah-langkahnya :

1. Siapkan Laptop/PC, modem, lalu download dulu nih sob untuk ECM Toolnya, disini
2. Setelah download, extrac file ECM Toolnya ke folder tempat game yang berformat ECM Tadi, gini nih SSnya



3. Nah kalo sudah, maka drag/ seret file yang brformat ECM Ke Unecm, gini nih
4. Setelah itu akan muncul dos deconding, tunggulah samapai selesai.
5. setelah selesi, maka akan ada file baru yang berformat BIN/IMG/Image/ISO, nah file-file ini sudah bisa dipakai deh sob :)

Tapi kalo sobat juga bisa qok memuat file ISO dengan CD Game PS 1, Bisa sobat baca Disini.

OK Sob Cukup untuk posting kali ini. untuk lebih lanjutnya, sobat bisa Add Facebook saya.
Jangan bosan-bosan kemari ya sob, Please Come back later.
dan jika ingin atau request sesuatu tuliskan aja di Comment sob.

NB : Boleh Coppas asal Cantumkan Sumber














4 komentar: