Selasa, 29 Januari 2013

10 Aplikasi Editor Foto Untuk PC

Assalamau'alaikum Wr.Wb Selamat siang sobat blogers, sudah lama ini saya tidak pernah posting lagi, dikarenakan kesibukan di duta yang menumpuk, maklumlah sob, masih pelajar SMA Kelas 3 Lagi, jadi harap dimaklumi jika jarang posting :p 

OK sob langsung aja buat posting kali ini saya akan sedikit membagi tentang 10 aplikasi untuk edit foto di PC, bagi para pengkoleksi aplikasi PC mungkin bisa tertarik pada postingan kali ini. Baik, Langsung saja, Berikut 10 APlikasi Editor PC yang telah saya kumpulkan :  

1. GIMP
GIMP bisa work pada berbagai jenis PC sob seperti Linux, Windows, dan MAC. Aplikasi ini cukup dan bahkan sangat populer, sudah banyak komunitas-komunitas aplikasi ini yang tersebar di seluruh dunia, aplikasi ini dapat menampung File yang berformat GIF,TIFF,PNG,PSD, dan JPEG sob.
Berikut SSnya :

Nah kalo sobat pengen download aplikasi ini, sobat bisa langsung aja ke situs resminya DISINI

2. PAINT
PAINT adalah software untuk mengedit gambar dan foto gratis untuk PC Windows saja nih Sob, interfacenya Inofative dengan dukungan banyak fitur, Aplikasi ini juga sudah cukup populer di dunia, dan juga sudah banyak komunitas-komunitasnya yang tersebar nih sob. 
Berikut SSnya :

Kalo tertarik, bisa langsung saja di download DISINI

3. My Paint
 My Paint ini digunakan untuk editing digital painters sob. nah yang suka ngeditin kartun animasi dan sebagainya mungkin applikasi ini bisa berguna sob, untuk worknya, aplikasi ini bisa work di Windows dan Linux sob.
Berikut SSnya :


Nah kalo sobat pengen download, boleh diambil DISINI

4. Irfanview
Nah untuk aplikasi ini adalah freeware untuk image viewer, tetapi juga mempunyai banyak fiture dan plug-in, aplikasi ini juga menyediakan efek-efek gambar seperti di photoshop dan kelebihan lainya dalah program ini sangatlah mendukung berbagai macam Format File Image, bisa bekerja di Windows
Berikut SSnya :


Untuk downloadnya bisa DISNI

5. Photoscape
Aplikasi ini yang sering saya gunakan pula, di karenakan aplikasi ini ringan dan mudah bagi para pemula-pemula editor foto, apliakasi ini sangatlah mendukung di Windows, dan fiture fiturenya sangat mudah untuk dipahami, serta bisa menampung berbagai format file image.
Berikut SSnya :


Kalo pengen download ya DISINI saja sob.

6. 5DFLY
OK lanjut, untuk aplikasi ini mudah sekali untuk mengedit beberapa foto sekaligus dengan hanya beberapa klik, dan bisa work juga di PC windows sob, bisa digunakan untuk membuat kalender, album, dan sebagainya sob.
Berikut SSnya :


Jika Tertarik, bisa Download DISINI

7. Seashore
Selanjutnya yaitu Seashore, Aplikasi ini adalah untuk editing khusus Frame Work Sob.
Berikut SSnya :


Sobat bisa Comot aja nih DISINI

8. Paint Star
Paint star ini adalah aplikasi yang sangat mudah digunakan bagi para pemula, untuk fiture-fiture dapat dikatan cukup untuk editing gambar dengan bagus dan cool.
Berikut SSnya :

Bisa diambil DISINI

9. Pinta

Pinta adalah Aplikasi editing foto yang mirip dengan Paint (nomor 2) tetapi terkesan lebih simpel dan mudah untuk digunakan
Berikut SSnya :


Kalo tertarik ambil aja DISINI 

10. PIXIA
Yang terakhir adalah PIXIA, ini adalah software gratis untuk mengedit foto atau animasi,
Berikut SSnya :

Bisa di ambil DISINI

NB : LINK DOWNLOAD ADALAH LINK DARI SITUS RESMI APLIKASI TERSEBUT



Baik, Cukup Untuk posting kali ini, jika ada yang ingin ditanyakan bisa menghubungi di FACEBOOK Saya.

Terimakasih, jangan lupa tinggalkan Comment.
Please Come Back Later :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar