Sabtu, 11 Mei 2013

Cheat Engine 6.1

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Selamat siang sobat afief17 blogers, berhubung saya sedang galau, jadi pengennya ngeposting mulu :D haha, bagaimana tidak, sebentar lagi bakal pisah sama si pacar :( (malah curhat).

Ok langsung aja setelah kemarin saya posting Kumpulan Soal dan pembahasan SBMPTN ( Test Potensi Akademik), kali ini saya akan memosting tentang software cheat untuk berbagai macam game yang paling sering dicari dan digunakan oleh para gamers dengan game-game yang tersedia untuk PC seperti :
  • Game di Emulator PSX (PS 1)
  • Game di Emulator PCSX II (PS 2)
  • Grand Telf Auto
  • Need For Speed (Most Wanted, Underground I, Underground II,dll)
  • Stronghold Crusader Extreme
  • Naruto
  • Dan hampir seluruh game-game PC lainnya.
Dan untuk tutorial Instal serta Cara untuk menggunakannya bisa anda baca DISINI


Nah, kiranya sobat sudah pahamkah dengan penjelasan saya di atas ? jika masih belum paham, sobat bisa tanyakan di comment posting ini.

Untuk Software Cheat Engine Bisa Sobat Download DISINI (SITUS ORIGINAL CHEAT ENGINE), Beritahu saya jika Link Download Invalid, akan saya perbaiki

OK, saya rasa cukup untuk posting kali ini, semoga dapat membantu sobat sobat gamers khususnya.

@Boleh Coppas tapi tolong cantumkan Sumbernya ya sob :)

1 komentar: